Keuntungan Menggunakan Domain Berbayar - Apa itu domain? Domain adalah nama dalam sebuah situs atau website kita yang digunakan untuk mempermudah pengunjung mengingat alamat website kita. Oleh karena itu kita harus membuat sebuah nama domain yang mudah diingat supaya jika pengunjung ingin mengunjungi website kita tidak kesulitan untuk mengingat domain kita. Banyak perusahaan hosting yang menawarkan paket web hosting murah gratis dengan domain dan paket domain murah dengan kualitas bagus. Berbicara tentang domain gratis dan domain berbayar kami akan membahas tentang keuntungtan menggunakan domain berbayar berikut ini.

Berikut kami jelaskan mengenai Keuntungan Menggunakan Domian Berbayar

1. Anda bebas mempergunakan situs dengan sedikit batasan, untuk domin gratis memilki batasan salah satunya melarang penggunaan secara komersil. jika melakukan sekali kesalahan maka bisa menyebabkan domain anda akan langsung dihapus.

2. Anda akan memiliki sebuah kebebasan untuk membuat sebuah email khusus sesuai kebutuhan anda .

3. Nama domain yang mudah diingat akan lebih menguasai pasar dibanding dengan nama domain yang terlalu panjang, domain gratis biasanya menggunakan sub domain level 3 sehingga nama domain akan menjadi sangat panjang.

4. Domain berbayar memiliki storage yang lebih besar dibandingan dengan domain gratis. domain berbayar biasanya menggunakan top level domain maka tentunya akan lebih bagus dari domain gratisan.

5. Anda akan lebih leluasa untuk mengelola blog dan banyak pilihan fitur yang di dapatkan dibandingkan menggunakan blog yang gratisan yang minim akan fasilitas dan fiturnya.

6. Dengan hosting dan domain berbayar kesan pertama yaitu profesional karena anda benar benar serius dalam mengelola sebuah blog atau website.

7. Tidak akan terjadi penghapusan domain secara sepihak dari jasa penyedia domainnya sebelum masa aktifnya berakhir. jika domain habis dalam masa aktifnya kita akan diberi waktu untuk melakukan perpanjangan domain tersebut.

8. Dengan domain berbayar kita bisa bebas memilih domain yang kita inginkan.

9. Dengan kita menggunakan domain berbayar kita akan mendapatkan bantuan dari pihak penyedia domain tersebut jika sewaktu waktu domain kita mengalami gangguan.

10. Domain yang kita beli merupakan sebuah main domain buka subdomain dari pay domain tersebut.

Itulah beberapa bahasan mengenai keuntungan kita menggunakan domain berbayar. Banyak layanan penyedia paket Hosting yang menawarkan paket hosting murah dan domain murah dengan kuatitas yang bagus dan support teknisi yang siap membantu kapan saja jika hosting atau domain kita terjadi sebuah gangguan.